Yuk… Manasik

Manasik dalam pengertian (mansakan) pernah disinggung Alloh Swt dalam surat Al Hajj.

Pengertian ini bisa dipahami dari firman Allah: “Setiap bangsa (umat) Kami ciptakan cara ibadah (mansakan) agar mereka dapat menyebut/berzikir asma Allah bagi diterimanya rizki berupa binatang ternak yang Allah berikan pada mereka; maka Tuhan Anda itu adalah Tuhan yang Maha Esa.” (Qs. al-Hajj [22]: 34).

Nah, dalam beribadah umrah pun ada tata cara beribadah agar ibadah umrah berjalan lebih khusyuk.

Aerohajj Garuda Indonesia Group, pada tanggal 03 November 2017 bertempat di Hotel Bintang 5, Ball Room Grand Preanger, Bandung juga mengadakan manasik umrah dengan materi-materi semua hal tentang ibadah umrah.

Tentu tidak hanya cara-cara inadah umrah yang disampaikan, namun bahkan sampai tempat-tempat mustajabpun dibahas tuntas di manasik tersebut.

Rukun Umrah hingga larangan-larangan berihram disampaikan dengan detail di acara tersebut.

Dalam setiap manasik, Aerohajj Garuda Indonesia Group selalu memberikan tempat-tempat yang nyaman, pembicara yang komunikatif sampai praktek-praktek dalam beribada umrah.

Dalam perjalanan umrah Aerohajj Garuda Indonesia Group juga menyertika Tour Leader dari Indonesia dan Muthowib sesampainya di Arab Saudi agar para jamaah umrah bisa beribadah dengan nyaman dan khusyuk.
Untuk pendalaman materi manasik hubungi 0818-53-53-91