Visitour Jawa Timur: Terbang langsung Surabaya Jedah

Untuk meningkatkan pelayanan dan memangkas biaya, Visitour Jawa Timur melakukan opsi penerbangan langsung dari Bandar Internasional Juanda Surabaya (SUB) langsung terbang ke Bandar Udara Internasional King Abdul Azis Jedah (JED).

Kondisi ini banyak memberikan keuntungan bagi jamaah seperti biaya yang lebih murah bila dibandingkan dengan membeli tiket add on SuB-CGK, juga waktu yang lebih singkat dibanding saat mereka harus transit di Cengkareng (Bandara Internasional Sukarno Hatta)

Visitour akan terus melakukan terobosan terobosan baru yang berorientasi kepda kenyaaman dan kepuasab jamaah. Berbagai kemudahan akan terus dikembangkan untuk kebaikan jamaah.

Visitour Jawa Timur terus berkembang dengan baik dengan program terbang langsung sUB-JED/MED dengan penerbangan bintang lima yaitu Garuda Indonesia.

Pada tanggal 12 Desember 2018, Visitour Jawa Timur menerbangkan jamaah Private Seat sebanyak 12 Jamaah untuk pelayanan dengan threatment khusus agar group-group terbatas ini bisa beribadah lebih khusyuk dan fokus. Dipimpin langsung oleh KH Maulana Firdaus dan H Fathul Alim, SE group Jawa Timur ini memilih hotel Al massa yang letaknya di pelataran Masjid Al Harom di Mekah dan Nozol di Pintu Centra 21-22 di Madinah. Pilihan hotel yang sangat memungkinkan untuk jamaah Visitour menjalankan ibadahnya dan bergiat di Masjid Nabawi dan Al Harom dengan private schedule.

Visitour Jawa Timur akan terus melakukan terobosan yang terus berprinsip pada pelayanan jamaah sehingga jamaah fokus pada ibadah. Aspek di luar ibadah adalah tanggung jawab Viaitour.(RARA)

 

No Comments

Leave a Reply