Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyerahkan hadiah pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 dan paket Umroh dari Visitour

Jakarta.- Gelaran idol Muslimah yang diseleranggarakan Sunsilk dan detikcom bertajuk Sunsilk Hijab Hunt 2018 menggelar Grand Final di Ecovention Ancol pada tanggal 03 Juni 2018 dan disiarkan secara langsung di Trans7 pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Malam Grand Final sendiri tinggal menyisakan 15 Finalis dari ribuan finalis dari seluruh Indonesia.

Dalam puncaknya akhirnya Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018 dimenangkan oleh Fadila Yahya finalis dari Surabaya. Juara pertama ini memenangkan uang tunai Rp.100.000.000 dari Sunsilk dan Detikcom. Dan juga paket umroh dari Visitour.

Pemenang kedua dimenangkan oleh Dai’ah muda asal Lampung, Nala Rahmawati. Penampilan Nala sangat mempesona juri dan juga penonton dengan penguasaan materi dakwah yang menyentuh hati yang hadir di Econvention Ancol. Sebagai pemenang ke dua, Nala diganjar hadiah uang tunai sebesar Rp.50.000.000 dari Sunsilk dan Detikcom plus paket Umroh dari Visitour.

Sementara juara ke 3 direbut oleh Maya Shafira dari DKI Jakarta. Gadis asli Betawi ini memiliki kelebihan monolog ala lenong dengan aksen Betawi yang sangat kental. Materi lenongannya juga sangat berisi dan tajam tentang peradaban zaman now yang kadang lepas dari norma dan budaya. Lenongan berbobot itu disampaikan dengan ringan dan penuh ide segar dari Mpok Maye.

Akhirnya Maya berhasil merebut juara ke 3 dan memenangkan Uang Tunai sebesar Rp.30.000.000 dari Sunsilk dan Detikcom dan paket Umroh dari Visitour.

Dalam kesempatan itu hadir juga tamu kehormatan Gubernur DKI Jakarta, Bpk Anies Rasyid Baswedan dan juga ikut menyerahkan Grand Prize dari Sunsilk dan Detikcom juga hadiah paket Umroh dari Visitour kepada ke 3 pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018.(MA).

No Comments

Leave a Reply