Bercadar, hijaber Bandung ini ingin beri motivasi agar berani berprestasi

Jakarta – Hijabers bercadar mencuri perhatian di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung. Tetty Septiyani, memutuskan ikut ajang pencarian bakat bagi hijabers yang diselenggarakan Sunsilk bekerjasama dengan detikcom ini untuk menunjukkan bahwa cadar tak menghalangi seseorang untuk berprestasi dan mengekspresikan diri.

Datang ke audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Ballroom Masjid Trans Studio Mall, di kawasan Gatot Subroto, Bandung, Tetty mengenakan gamis merah marun berpotongan lebar dengan aksen renda dan payet. Ditambah jibab panjang, dan cadar berwarna senada yang juga dihiasi renda.
Baca juga: Mojang Bandung, Yuk ke Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Hari Ini

Hijabers bercadar di Sunsilk Hijab Hunt 2019 BandungHijabers bercadar di Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bandung Foto: Foto: Hestianingsih/Wolipop

Wanita yang berprofesi sebagai bidan ini mengatakan bahwa busana yang dikenakannya adalah hasil rancangan sendiri yang dipersiapkan khusus untuk mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Bandung. Untuk bakat yang ditampilkan, Tetty akan membawakan shalawat, menyanyi dan kemampuan public speaking.

“Lewat acara ini aku ingin nunjukin kalau cadar tak akan menghalangi kita untuk berprestasi. Saya sering dicibir orang kalau wanita bercadar itu dekat dengan teroris padahal tidak seperti itu,” ujar Tetty kepada Wolipop, Sabtu (6/3/2019).
Baca juga: Mojang Bandung, Ikuti Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Minggu Ini

Tetty juga berharap dengan mengikuti audisi ini, bisa memotivasi hijabers lainnya yang baru belajar hijrah agar lebih berani berekspresi. Seperti tema Sunsilk Hijab Hunt tahun ini, #HIJABERANI.

“Ikut audisi ini aku tahu mungkin akan dicibir tapi itu tidak mengurangi rasa percaya diriku,” pungkas hijabers yang juga menjadi penulis dan telah menelurkan dua buku ini.

Source: www.detik.com

No Comments

Leave a Reply